Top Banner Advertisement
Rabu, 25 Juni 2014

Album Baru Coldplay : Ghost Stories

Maaf baru update berita musik nih. Soalnya keterusan update berita tentang teknologi saja. yap! pada postingan kali ini saya akan update tentang musik band asl Inggris Coldplay. Mengapa Coldplay? karena salah satu alasan saya adalah band favorit saya. terus lagunya enak didengar, dan tata music yang bagus.


oke saya akan membahas album baru Coldplay yang berjudul Ghost Stories. Ghost Stories adalah album kelima dari Coldplay. Album ini rilis pada tanggal 19 mei 2014 lalu. Ketinggalan update ni adminnya!!! memang hehehehehe......... maklum anak kuliahan.



Oke lanjut ke pokok pembahasan. Album ini berisikan 9 lagu dengan diawali single "Midnight" yang setahu saya yang muncul pertama itu videonya di Youtube bukan lagunya. Pada lagu Midnihgt, Magic, dan A Sky Full Of Stars telah ada video klipnya.
 
Berikut adalah daftar lagu album Ghost Stories :
1.  Midnight
2. Always In My Head
3. True Love
4. Ink
5. Magic
6. Oceans
7. O
8. Another's Arms
9. A Sky Full Of Stars

Sebagai bonus telah mengunjungi web kami. Saya juga menyertakan album Ghost Stories untuk di Download

password : RepublikTI

0 komentar:

Posting Komentar

Disclaimer : Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi RepublikTi. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan

Copyright © 2012 RTi News All Right Reserved