Top Banner Advertisement
Senin, 23 Juni 2014

Windows 8.1 Update 2 Bakal Berukuran 3GB


Windows 8.1 Update 2 sudah bukan hal asing lagi. Sudah ada banyak informasi yang kita ketahui dari berbagai rumor yang beredar. Namun ada sebuah kabar mengejutkan yang datang dari salah satu team support Microsoft. Hal ini dituturkan oleh salah satu member EightForum. Kabar tersebut adalah tentang besarnya ukuran update yang harus didownload oleh pengguna. Untuk melakukan update ke Windows 8.1 update 2, kabarnya kamu harus mendownload update sebesar 3GB melalui Windows Store!

Salah satu orang Microsoft tersebut juga membenarkan kalau Windows 8.1 Update 2 akan dirilis sekitar bulan Agustus – September dan kini mereka sudah dalam masa training sehubungan dengan perilisan update tersebut.

3GB bukanlah ukuran yang kecil bagi sebuah update. Terlebih kabar sebelumnya mengatakan bahwa Start Menu dan fitur window modern apps tidak akan dihadirkan di Update 2. Fitur-fitur tersebut baru akan dihadirkan di Windows 9 yang akan dirilis tahun depan.

Jika fitur-fitur most wanted tersebut tidak dihadirkan, lalu fitur apa yang baru di Update 2 hingga membuat ukuran file nya sebegitu besar..?? Ukuran file sebesar 3GB ini lebih mirip disebut sebagai OS baru daripada sebuah update. Bagaimana menurut kamu? Sudah siapkah kamu mendownload update sebesar itu?
Sumber : eightForum

0 komentar:

Posting Komentar

Disclaimer : Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi RepublikTi. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan

Copyright © 2012 RTi News All Right Reserved