Top Banner Advertisement
Senin, 20 Januari 2014

Perusahaan besar sudah mulai rebutan Tizen OS

http://cdn.klimg.com/merdeka.com/resized/670x670/i/w/news/2014/01/09/303973/996x498/perusahaan-besar-sudah-mulai-rebutan-tizen-os.jpg
Seiring dengan rumor perilisan Tizen OS besutan Samsung pada bulan Maret mendatang, kini sudah banyak pihak yang berusaha memikat sistem operasi tersebut untuk bekerja sama.

Ya, bukan tidak mungkin Tizen OS akan sukses di pasaran, sebab memiliki 'embel-embel' bikinan Samsung yang notabene adalah salah satu vendor terbesar di dunia saat ini.

Dikutip dari Phone Arena (9/1), sejumlah perusahaan perangkat mobile dan operator sudah mulai bernego dengan Samsung untuk mengikat kerja sama mendapatkan Tizen OS.

Adapun beberapa vendor besar seperti Intel, Fujitsu, Huawei, dan tentunya Samsung sendiri menyatakan mereka akan memberikan ekspektasi besar pada Tizen OS nantinya.

Beberapa operator juga menyatakan ketertarikannya, di antaranya yaitu DoCoMo, Vodafone, dan Orange. Mereka berusaha untuk bekerja sama dengan Tizen OS.

Diperkirakan, Tizen OS akan bergulir sebelum ajang MWC 2014 berlangsung. Samsung sepertinya akan membuat gebrakan untuk beberapa perangkatnya di tahun ini. Diperkirakan, Tizen OS bakal menjadi trend tersendiri nantinya.

Sumber :www.merdeka.com

3 komentar:

Disclaimer : Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi RepublikTi. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan

Copyright © 2012 RTi News All Right Reserved