Top Banner Advertisement
Selasa, 21 Januari 2014

Lenovo hadirkan tablet kelas premium di Indonesia

Lenovo memperkenalkan Lenovo Yoga Tablet multimode pertamanya untuk konsumen di Indonesia.

Lenovo Yoga Tablet menampilkan tiga mode unik yaitu mode hold, tilt, dan stand yang didesain dengan mengadaptasi bagaimana kebiasaan orang dalam menggunakan sebuah tablet, bukan sebaliknya memaksa orang untuk beradaptasi dengan teknologinya.

Selain itu, tablet dari Lenovo tersebut didukung dengan daya tahan baterai hingga 18 jam, sehingga diklaim benar-benar memenuhi gaya hidup pengguna yang sangat mobile.

"Di segmen tablet Lenovo mengejar pangsa pasar 6 persen atau nomor lima di Indonesia, sedangkan di segmen smartphone telah meraih pangsa pasar 10 persen atau peringkat 4," ujar Country Manager Lenovo Indonesia Rajesh Thadani, Selasa (21/).

Menurut dia, selain di segmen gadget murah, Lenovo juga menampilkan gadget premium melalui Lenovo Yoga Tablet. Rajesh melihat pasar Indonesia untuk smartphone dan tablet sangat besar sehingga saat ini pihaknya fokus menggarap segmen smartphone dan tablet.

"Ketika menyaksikan sendiri bagaimana orang-orang sering menggunakan tablet dengan tiga cara utama, kami menemukan peluang untuk mendobrak pakem desain tablet yang hampir sama satu dengan lainnya, dengan memberikan mereka cara yang lebih baik untuk membaca, berselancar di internet, menonton, dan berinteraksi dengan konten di dalamnya.

Ketika konsumen terus membutuhkan desain multimode yang inovatif, tambahnya, Lenovo senang dapat mengajak Ashton Kutcher untuk bergabung guna membantunya mengembangkan hardware secara lebih mendalam dan lengkap dengan pengalaman konten yang beragam.

2 komentar:

Disclaimer : Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi RepublikTi. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan

Copyright © 2012 RTi News All Right Reserved